Malam Terakhir

malam ini aku titipkan pesanku pada bulan.

aku bilang kalau malam ini adalah malam terakhir aku menyapanya dari balkon.

disini hangat, aman, tapi ternyata tidak untuk selamanya.

aku tidak lagi bisa menghirup wangi udara dari atas sini, ya?

lampu-lampu yang terlihat kecil dari kejauhan, aku juga ucapakan selamat tinggal pada mereka.

tupai yang berlari di atas kabel-kabel.

burung kecil yang mengetuk jendela kamarku.

kucing yang tiba-tiba masuk menemaniku.

aku tidak lagi bisa menyapa mereka, ya?

malam ini aku pasrah.

apapun yang akan terjadi akan aku telan dengan sempurna

sebab Tuhan tau mana yang terbaik.

lalu hati dan kakiku akan di arahkanNya ke jalan yang tenang dan membahagiakan.

semoga setelah ini aku ada di tempat terbaik itu.

yang di sana aku hangat tanpa rasa takut.

yang di sana aku bisa tertawa sesukaku.

yang di sana aku bisa menangis tanpa malu.

kemudian aku tutup malam ini dengan hati yang damai

lalu aku ucapkan.

selamat tinggal, Malang.

Komentar

Postingan Populer