aku, kamu

menurutmu kenapa Tuhan menciptakan adam dan hawa?

dengar-dengar katanya untuk menamani satu sama lain

kita pun bertemu bukan tanpa alasan, bukan kah begitu?

aku memilihmu karena memang harusnya begitu

andai aku dulu menutup hati karena kisah yang lalu-lalu, apakah akan ada kata kita di antara kamu dan aku?

andai juga Tuhan merestui maka jalan kita akan panjang dengan banyak duri dariku atau dari kulitmu


kalaupun harus tidak, hidup sebentar denganmu juga telah menorehkan banyak bahagia, bahagia, bahagia

mari hidup bersama sedikit lebih lama, kita nantikan jawaban Tuhan sambil berpegangan tangan


aku, kamu, mari berlapang dada kalau-kalau dongeng kita harus berakhir

kamu, aku, mari berjalan dengan tidak pernah menyerah kalau-kalau kisah ini bisa dilanjutkan.



Komentar

Postingan Populer